Gila!!! Orang Orang 2012 Smash di Bilang TUHAN

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Hallo Sob Mau post niie tentang orang orang bejad yang bego dan pada gak punya otak coba kalian bayangkan pada gak gila gimana SMASH di jadikan tuhan -_- Astagfirullahaladzim di mana di Al-Qur'an udah di jelaskan bagai mana DOSAnya bila tidak menyembag ALLAH SWT. aku gak habis pikir gimana mereka berpikir untuk menjadikan SMASH tuhan mereka ? dan di bawah ini ada screenshotnya

                          

Gimana percayakan ? aku cuman bisa bilang supaya ALLAH SWT memberikan Hidayah untuk orang-orang yang mengikuti mereka dan ada 1 lagi yang paling membuat aku marah yaitu di BLOG mereka membuat tentang KETOLOLAN orang-orang islam gimana aku gak marah coba ? aku gak habis pikir aja dan untuk orang-orang islam kalian bisa lihat FP & Blognya di bawah ini :


Blognya Orang-Orang Kafir : KLICK
Fans Pagenya Orang Orang Kafir : KLICK 


Dan untuk para Sobat dan untuk teman-teman ISLAM saya mohon bantu saya untuk Spam di Blog & FP mereka ok. dan segini aja curhatan dari saya sampai ketemu lagi di postingan berikutnya dadah.

SUMBER

Artikel Terkait

About Satria hidayat (sat-cyber)

Terimakasih sudah membaca Artikel ini sobat, Jika anda berkenan Berkomentar Lah dan Jika Ingin men Copy Artikel ini berikanlah Sumbernya ya,jadilah blogger yang bijak.

5 comments

25 Desember 2012 pukul 02.15

smash terbaik :)

25 Desember 2012 pukul 02.17

Wkowkowko

26 Desember 2012 pukul 06.45

Wkwkwkw mau KIAMAT nih :v

27 Desember 2012 pukul 15.22

musnahkan aja tuh smash

28 Desember 2012 pukul 05.45

Wkwkwkwk seharusnya begitu

Posting Komentar - Back to Content

 
Gunakanlah Google Chrome Versi Terbaru Untuk Tampilan Maksimal Blog Ini. You Don't Plagiat